what would you rather be?

Wednesday, May 13, 2009

si mami

As you all know, waktu itu si uje ngebuat satu sekolah ngakak karena aba-aba tentara malaysia yang kocak abis gt. Terus, beberapa saat setelah itu gue cerita sama nyokap gue sama ade-ade gue juga. Ade gue dua-duanya ketawa ngakak gitu kan, terus nyokap gue responnya cuma biasa aja. Pada saat itu gue pikir nyokap gue aja yang sense of humor nya dibawah rata-rata. Terus abis itu nyokap gue bilang,

"malaysia kan emang suka aneh aneh mba bahasanya kalo dijadiin bahasa indonesia"
"loh emang apa lagi mom yang aneh selain aba-aba tentaranya?"
"rumah sakit bersalin"
"hah apanya yang aneh?"
"artinya"
"loh emang apa?"
"rumah sakit korban lelaki, masa kamu gak tau sih? mama tau loh hebat yaaa itu terkenal loooh, kasian deh masa kamu gak tau"

No comments:

Post a Comment